Bukti Pembayaran Google Adsense Menjadi Penyemangat Blogger Baru

Bukti Pembayaran Google Adsense

Bukti pembayaran google adsense gampang ditemukan di web manapun. Bukti pembayaran google adsense adalah bukti bahwa google adsense benar benar membayar bagi para publisher yang telah bermitra dengan google adsense. Dengan mengunggah bukti pembayaran google adsense tentu hal ini memberi keyakinan pada pembaca blog betapa berhasilnya mereka dalam mengelola sebuah blog dengan mendulang dollar dari adsense.

Bayangkan saja, blog yang hanya berisi beberapa artikel sudah bisa menghasilkan uang tanpa harus keluar rumah dibawah terik matahari untuk bekerja keras. Coba saja anda menuliskan kata kunci "Bukti Pembayaran Google Adsense", anda akan mendapati deretan website yang menampilkan bukti pembayaran google adsense kepada mereka. Tak jarang juga ada blog yang sejak pertama dibayar oleh google adsense sampai saat ini masih terus memposting pembayaran google adsense.

Apakah yang membuat saya menulis artikel ini? Jujur saja, saya juga adalah salah seorang yang selalu menuliskan kata kunci "Bukti Pembayaran Google Adsense" untuk selalu melihat penghasilan dari blogger-blogger yang telah sukses mendulang dollar dari google adsense. Bahkan, penomena yang terjadi bahwa tak jarang kita temukan blogger yang sudah menggantungkan hidup dari penghasilan google adsense.

Memang belakangan ini, euforia blogger untuk mendapatkan penghasilan dari google adsense sangat tinggi. Tak jarang juga kita dapati keluhan dari beberapa blog yang baru memiliki dua atau tiga buah artikel dengan umur blog belum cukup seminggu sudah berkeluh kesah bahwa blognya sudah beberapa kali ditolak google. Blogger yang seperti ini menurut saya adalah blogger yang ingin mendapatkan uang secara instan.

Google adsense memang sudah menjadi primadona bagi para blogger. Selain karena bergengsi, iklan yang muncul juga selalu memiliki tampilan yang unik dan menarik. Hal itu tentunya akan semakin membuat blog kita kelihatan unik dan keren oleh pengunjung. Berbicara masalah penghasilan, google adsense tentu akan membayar para blogger yang mampu mengumpulkan jumlah klik maupun tayangan halaman dalam kurun waktu satu bulan. Tetapi dengan syarat pembayaran jika dollar yang terkumpul sudah sampai $100 keatas.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya selalu mencari artikel tentang bukti pembayaran google adsense. Hal ini saya lakukan ketika saya sedang badmood untuk menulis artikel. Bayangkan saja dengan membaca artikel bukti pembayaran google adsense saya sangat tergiur dengan penghasilan yang meraka dapatkan. Tak jarang juga saya selalu berangan-angan dan berandai-andai, seandainya blog saya bisa ramai seperti blog mereka.

Hal lainnya yang sering saya lakukan adalah berangan-angan menghitung pendapatan google adsense per 10.000 jumlah tayangan, atau per 1.000 jumlah klik, kira-kira berapa rupiahkah yang bisa saya hasilkan.

Tetapi yang selalu kembali membuat saya berkecil hati adalah meskipun saya selalu menerapkan Cara Daftar Google Adsense Agar Mudah Diterima hasilnya sama saja, situs saya selalu ditolak google adsense. Apakah mungkin google adsense membenci saya?

Untuk para pemilik situs yang sudah berbagi tentang bukti pembayaran google adsense saya ucapkan terimakasih sudah membuat kami semakin bersemangat untuk bisa bersaing dengan kalian dan mendapatkan penghasilan. Harapan saya, teruslah untuk berbagi informasi mengenai google adsense agar kami yang selalu ditolak google adsense juga bisa tau apa itu google adsense.

Terimakasih telah membaca artikel singkat ini.. Admin terupdate.id.