Daftar Film Bioskop yang Akan Tayang di Tahun 2019

Daftar Film Bioskop yang Akan Tayang di Tahun 2019 - Membahas tentang daftar film bioskop, disini kami akan berbagi daftar film bioskop yang akan tayang di tahun 2019. Setiap tahun, industri perfilman selalu merilis film film terbaru yang tak kalah seru dengan film ditahun sebelumnya. Film terbaru yang dirilis juga pastinya memiliki kualitas yang lebih baik dari film-film yang dirilis pada tahun sebelumnya. Mulai dari alur cerita sampai pada puncak klimaks dari sebuah cerita film tentu semakin membuat kita penasaran bagaimana serunya film yang akan tayang di tahun 2019 nanti.

Tahun 2019 kabarnya adalah tahun dimana film-film terbaik banyak dirilis. Para kreator film selalu berlomba-lomba untuk membuat film yang bisa menghibur masyarakat Indonesia khususnya, dan masyrakat dunia pada umumnya.

Banyak sekali orang yang sudah tidak sabar menunggu tahun 2019 untuk segera menyaksikan film kesukaan mereka. Untuk mengurangi rasa penasaran anda, berikut ini kami akan ulas film apa saja yang akan tayang ditahun 2019 nanntinya.

1. Captain Marvel

Captain Marvels

Film pertama datang dari Amerika, Captain Marvels. FIlm ini rencananya akan dirilis pada tanggal 08 Maret 2019 di Amerika. Film yang disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck merupakan film pahlawan super yang diadaptasi dari komik terbitan marvel comics. Film ini akan bercerita tentang seorang perempuan bernama carol danvers, anggota angkatan udara as yang menjadi pahlawan super sebagai ms. Marvel.

Kekuatan yang dimiliki oleh danvers ini didapat saat ia mengalami peritiwa ledakan, yang membuat gen di dalam tubuhnya menyatu dengan gen milik captain marvel dan juga dari kree (ras alien yang muncul dalam film guardian of galaxy).

Captain marvel akan menjadi film superhero wanita pertama yang akan di garap oleh marvel studio.

2. Untitled Avengers

Untitled Avengers

Film ini kabarnya akan dirilis pada tanggal 3 Mei 2019. Pembuatan film dimulai pada bulan Agustus 2017 di Pinewood Atlanta Studios di Fayette County, Georgia, menembaki back-to-back dengan Avengers: Infinity War . Pembuatan film tambahan berlangsung di daerah Downtown dan Metro Atlanta . Pembuatan film dijadwalkan berlangsung hingga Desember 2017. Film Avengers yang tidak berjudul ini rencananya akan dirilis pada 3 Mei 2019 di IMAX.

3. Star Wars: Episode IX


Film ini masih empat bintang film yang pasti hadir berperan yaitu seperti Andy Serkis berperan sebagai Supreme Leader Snoke, John Boyega berperan sebagai Finn, Mark Hamill berperan sebagai Luke Skywalker, dan Lupita Nyong`o berperan sebagai Maz Kanata. Film ini akan digarap oleh Rumah Produksi Lucasfilm dan Wal Disney Pictures, dan didistributori oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Rencananya film ini akan dirilis perdana pada tanggal 24 Mei 2019 (USA).

4. X-Men: The New Mutants

The New Mutants

Pembuat film The New Mutans terinspirasi dari penulis buku horor Stephen King, tak heran trailernya memperlihatkan suasana horor yang kental meskipun film ini adalah film bergenre action sci-fi. Dalam trailer perdananya ini dapat dilihat karakter-karakter yang muncul dalam The New Mutans sekaligus deretan pemainnya. Kabarnya film ini akan dirilis pada tanggal 2 Agustus 2019.

5. Wonder Woman 2

wonder woman 2

Film wonder woman 2 ini kabarnya akan dirilis pada tanggal 1 November 2019. Wonder Woman menjadi ikon feminis bagi penggemarnya di seluruh dunia. Disutradarai Patty Jenkins, film ini dibintangi Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Film ini juga dibintangi Chris Pine, Connie Nielsen, Robin Wright Penn, dan David Thewlis