Anev Kamtibmas, Polres Bengkulu Gelar Operasional Bersama Jajaran

0

BENGKULU, terupdate.id – Analisa dan evaluasi gangguan kamtibmas Semester II 2020 dan Pengamanan Pilkada Tahun 2020 di Wilayah hukumnya, Polres Bengkulu pagi hari kemarin Jumat menggelar kegiatan GO (Gelar Operasional) Polres Bengkulu dan Polsek Jajaran.

Berlangsung di Aula Command Center, kegiatan GO dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkulu Polda Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK, yang didampingi Wakapolres Kompol Hendri Syaputra, S.IK dan diikuti Pejabat Utama serta Kapolsek Jajaran Polres Bengkulu.

Dalam kesempatan ini, Kapolres meneruskan penekanan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, yang menyatakan bahwa jumlah tindak pidana di tahun 2020 menurun dan ungkap kasus juga menurun.

Terkait hal ini, Kapolres Bengkulu meminta  agar di tahun 2021 Polres Bengkulu untuk lebih baik dalam pelaksanaan tugas antisipasi 3C dan meningkatkan ungkap Kasus sebagai wujud pelayanan kepolisian terhadap masyarakat

Kegiatan GO yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi ini kemudian ditutup dengan paparan dari masing-masing Kasatker diiringi tanya jawab. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.