Bank Bengkulu Kunjungi Pj. Bupati Benteng Bahas Pengembangan Bisnis

0

BENGKULU TENGAH, terupdate.id – Bank Bengkulu terus menjalin kerja sama kepada pihak manapun yang mampu menunjang berkembangnya bisnis Bank Bengkulu. Kali ini Direktur Utama Bank Bengkulu Beni Harjono melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkulu Tengah, Senin (3/6/2024).

Dalam kunjungan ini Direktur Bank Bengkulu beserta rombongan diterima langsung Pj Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si. Di rumah dinas Bupati.

Dalam pertemuan tersebut dibahas beberapa hal, diantaranya tentang keterlibatan masyarakat Bengkulu Tengah menjadi salah satu agen Bank Bengkulu seperti jualan pulsa, token listrik dan sembako menggunakan layanan dari Bank Bengkulu, dari keterlibatan tersebut masyarakat akan mendapatkan bonus dari pihak Bank Bengkulu

Direktur Utama Bank Bengkulu Beni Harjono menjelaskan maksud  kunjungan ke Rumah Dinas Bupati Bengkulu Tengah untuk menjalin silaturahmi dan juga membahas terkait meningkatkan sinergi, produk dan pelayanan Bank Bengkulu kepada Pemerintah Bengkulu Tengah dan Masyarakat Bengkulu Tengah.

“Dalam kunjungan ini kita sedang melakukan silaturahmi dan membahas sinergi antara Bank Bengkulu dan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah. Bukan hanya itu, kami juga membahas bagaimana cara meningkatkan pelayanan dan produk Bank Bengkulu yang ada di Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah agar tersampaikan dengan baik ke masyarakat Bengkulu Tengah,” ujarnya.

Pj. Bupati Bengkulu Tengah mengucapkan terimakasih atas kunjungan Direktur Utama Bank Bengkulu.

“Terimakasih kepada Direktur Utama Bank Bengkulu atas kunjungannya, dari pembicaraan tadi kami akan mengupayakan implementasi-implementasi ke depannya. Pastinya akan selalu kami support,” demikiannya.(adv)



Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.