Bank Bengkulu Lakukan Kunjungan Kerja ke Bp Jamsostek

0

BENGKULU, TerUpdate.Id – Bank Bengkulu terus meningkatkan sekaligus memperluas pelayanan perbankan kepada masyarakat. Hal ini dibuktikan Bank Bengkulu dengan menjalin kerja sama bersama BP Jamsostek, Senin (20/5/2024).

Direktur Utama Bank Bengkulu Beni Harjono melakukan kunjungan kerja ke BP Jamsostek. Beni Harjono didampingi Direktur Bisnis Iswahyudi disambut oleh Direktur Utama BP Jamsostek Anggoro.

Disampaikan Beni, dalam kunjungan kerja ini banyak hal yang memang dibahas. Baik seputar Jamsostek maupun pengembangan bisnis lainnya.

“Pastinya, kunjungan kerja ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas serta silaturahmi antara BP Jamsostek dengan Bank Bengkulu,” ungkapnya.

Disamping itu juga, Bank Bengkulu yang sekarang dinahkodai oleh Beni Harjono memang masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus dituntaskan. Maka manuver-manuver seorang Beni Harjono sangat diharapkan untuk kemajuan Bank Bengkulu ke depan.

Dimana diketahui Beni Harjono memiliki pengalaman yang luar biasa dalam perbankan. Banyak pula posisi strategis yang sudah diduduki Beni, maka kemahirannya dalam mengurus bank akan menjadi angin segar bagi Bank Bengkulu.

“Dalam kunjungan ini kami juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kesediaan bapak Dirut BP Jamsostek Anggoro telah menerima kunjungan kerja kami,” cetusnya.

Sementara itu, Dirut BP Jamsostek Anggoro Eko Cahyo, menyebut dirinya sangat senang dengan kehadiran Direksi Bank Bengkulu ini. Sebab, dalam pertemuan ini banyak pembahasan penting untuk majunya Bank Bengkulu dan BP Jamsostek.

“Saya harap ini menjadi langkah hebat untuk Bank Bengkulu dan BP Jamsostek ke depannya. Karena mampu bersinergi untuk kemajuan bersama,” tutupnya.



Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.