Berhasil Tingkatkan Pembangunan, Bupati Bengkulu Utara Raih Penghargaan

0

BENGKULU, terupdate.id – Pada kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang digelar Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Bengkulu di Hotel Grage, Kamis (12/4/2018), Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian dianugrahi penghargaan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu, Dr. Rohidin Mersyah.

Plt Gubernur Bengkulu memberikan penghargaan ini, lantaran Bupati Bengkulu Utara dinilai berhasil meningkatkan pembangunan di daerahnya. Tidak hanya Bupati Bengkulu Utara, tetapi juga Bupati Lebong, Rosjonsyah dan Bupati Mukomuko, Choirul Huda juga mendapatkan penghargaan itu.

Dikatakan Rohidin, pengembang infrastruktur strategis menjadi prioritas Pemerintah Provinsi Bengkulu. Jadi, dirinya ingin seluruh daerah dapat ikut mendukung pembangunan itu.

“Pemerintah kabupaten/kota harus bisa bersinergi, agar apa yang ingin dicapai dapat terwujud. Pastinya ini tidak jauh dari peran pemerintah kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Dirinya mengharapkan, Bengkulu Utara dapat meningkatkan pembangunan lebih baik lagi. Hingga kesejateraan masyarakat Bengkulu Utara semakin dirasakan.(ard)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.