Dengan TP2PORA, Percepat Pembangunan Pemuda

0

BENGKULU, terupdate.id – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu bentuk Tenaga Penggerak Pembangunan Pemuda dan Olahraga (TP2PORA), Sabtu (6/7/2018) di Hotel Bougenville Kota Bengkulu. Diharapkan TP2PORA dapat mempercepat pembangunan kepemudaan di Provinsi Bengkulu.

Acara yang diikuti 20 peserta yang mewakili kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pora, Irmidi. Dalam sambutannya ia mengatakan, persoalan sosial harus menjadi perhatian seluruh elemen masyarakat, hingga harus terbentuk payung hukum dalam mempercepat pembangunan Provinsi Bengkulu.

“Persoalan sosial masih mendera di generasi muda kita, ini semua membutuhkan perhatian dari semua pihak, maka dari itu kami mendorong lahirnya perda kepemudaan. Melalui payung hukum ini, kita harapkan dapat mempercepat pembangunan kepemudaan di Provinsi Bengkulu,” tutur Irmidi

Irmidi juga menjelaskan dengan hadirnya  TP2PORA dapat menjadi wadah, fasilitas dan sebagai sumber informasi untuk masyarakat dalam mempercepat pembangunan pemuda dan olahraga.

“jadi, TP2PoRa ini adalah energi positif yang disiapkan untuk memfasilitasi masyarakat di dalam pembangunan pemuda dan olahraga dan juga penyambung lidah untuk menyampaikan pesan-pesan pembangunan pemuda dan olahraga,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.