Dipercayai Kembali, Fauzan Pimpin PPNI Provinsi Bengkulu

0

BENGKULU, terupdate.id – Fauzan Adriansah, SKM, MM kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Bengkulu secara aklamasi.  Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VI ini dilaksanakan di Grage Hotel Bengkulu, Sabtu (19/3/22).

Muswil ini dihadiri Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) PPNI Dr. H. Harif Fadhillah, S.Kp, SH, MH, M.Kep dan Bendahara Umum PPNI Apri Sunadi. Harif juga sekaligus membuka acara Muswil ke-VI DPW PPNI Provinsi Bengkulu.

Dikatakan Ketua DPW PPNI Provinsi Bengkulu Fauzan Adriansah, selain pemilihan Ketua DPW PPNI Provinsi Bengkulu, dalam Muswil ini juga mengevaluasi program-program kerja yang telah dilaksanakan dan membuat program kerja ke depannya.

“Muswil ini juga merupakan bentuk Musyawarh Nasional (Munas) kecil, sebagai referensi dan evaluasi untuk melaksanakan Munas tahun 2026 nanti di Bengkulu,” ungkapnya.

Mengusung tema “Perawat Bersama Rakyat Menuju Bangsa Sehat Bebas dari COVID-19”, Ketua DPP PPNI Harif Fadhilah, mengatakan kegiatan Muswil ini dimaknai sebagai momentum menata organisasi PPNI dalam 5 tahun ke depan terus menjadi lebih baik.

Diungkapnnya, siapapun yang terpilih sebagai ketua dapat bersiap dan menyambut agenda besar PPNI yakni Munas Organisasi PPNI yang akan diikuti oleh seluruh perawat yang ada di Indonesia.

“Kami berharap pengurus yang terpilih nanti dapat memberikan kekompakan yang luar biasa untuk mempersiapkan agenda Munas 2026 yang akan diselenggarakan di Bengkulu nanti,” kata Harif.

Usai terpilih secara mufakat,  Fauzan Adriansah, langsung dilantik oleh Ketua Umum Harif Fadhillah. Disaksikan seluruh pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) PPNI se-Provinsi Bengkulu.(red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.