Dukung Pemerintah, SANS Bengkulu Bersama Pelajar Berbagi Masker

0

BENGKULU, terupdate.id – Sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS) Bengkulu bersama Pelajar Bengkulu Kamis (15/10/2020) berbagi masker kepada masyarakat. Bhakti sosial ini dilakukan di lampu merah Km 8 Kota Bengkulu kepada pengguna jalan yang melewati perempatan.

Disampaikan Ketua Umum SANS Bengkulu, Dedy Haryadi, kegiatan ini dalam rangka membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid -19 yang semakin meningkat. Sekaligus pula mensosialisasikan pentingnya mengikuti protokol kesehatan aman covid – 19.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Bengkulu untuk selalu mengikuti protokol kesehatan. Agar rantai penyebaran covid 19 terputus, mari bersama kita lawan covid 19,” ujarnya.

Kegiatan ini berjalan lancar, sebab antusias masyarakat atau pengguna jalan begitu merespon baik hal ini. Ini membuat SANS semakin bersemangat membagikan masker kepada masyarakat.

“Kami harap masyarakat terus menyadari untuk menjaga protokol kesehatan yang sudah dilakukan. Supaya, penyebaran Covid-19 ini bisa cepat berakhir,” ucapnya.

Ia juga menuturkan, SANS akan terus melakukan sosialisasi bahkan melakukan kegiatan sosial seperti ini. Karena memang SANS sangat peduli dengan masyarakat Bengkulu.(kay)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.