Guburnur Rohidin Akan Terbitkan Surat Edaran

0

BENGKULU, terupdate.id – Pemerintah Provinsi Bengkulu terima hearing Persatuan Vendor Pernikahan Provinsi Bengkulu pada Rabu (20/1/2021) di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu.

Turut hadir dalam diskusi tersebut yaitu Guburnur Bengkulu Rohidin Mersyah dan didampingi oleh OPD terkait serta para vendor Pernikahan.

Disampaikan Guburnur Rohidin bahwa kita melihat kajian kondisi kasus saat ini. Dimana kondisi positif kasus mulai melandai kemudian tingkat kasus positif dan sembuh jauh diatas nasional cukup baik hampir 90 persen.

“Maka hari ini akan saya keluarkan surat edaran kepada bupati dan walikota untuk membuka keran agar pelaku UMKM mulai bisa bergerak tetapi betul-betul dengan standar mentaati prosedur yang tepat dan mereka sudah memilki acuan mengadakan pesta pernikahan pada masa pademi dan ini harus kita patuhi bersama,” sampainya.

Tambahnya, saat ini kita membutuhkan peran dan kedisiplinan yang baik untuk merubah pola prilaku masyarakat agar mentaati protokol kesehatan serta dapat memutus penyebaran Covid-19 ini. Agar kedepannya dapat kembali melakukan aktivitas yang normal. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.