Gudang Milik SMKN 3 Dilalap Si Jago Merah

0

MUKOMUKO,terupdate.id – Sebuah gudang tempat penyimpanan barang bekas milik SMKN 3 Mukomuko ludes dilalap si jago merah. Kejadian yang terjadi pada Sabtu, 17 Oktober 2020 ini membuat panik warga sekitar.

Wirya (40), saksi mata yang melihat kejadian dan juga staf di sekolah ini mengatakan, kebakaran terjadi sekira pukul 11.30 WIB.

“Tadi kami sedang bekerja di ruang guru, tiba-tiba terlihat kepulan asap hitam dari luar. Ya langsung panik dan keluar ruangan menuju titik api,” katanya.

Melihat kejadian itu, guru dan staf bersama warga sekitar berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Namun gudang semi permanen yang didominasi bahan kayu tersebut semakin membara diterpa angin. Toilet siswa yang berdampingan dengan bangunan tersebut juga ikut terbakar.

“Diduga api berasal dari korsleting listrik yang menghabiskan bangunan gudang semi permanen tempat penyimpanan barang bekas dan merusak bangunan WC,” kata Kapolsek Mukomuko Utara Iptu Selamat Prayitno melalui anggotanya Aipda Mulyadi.

Beruntung saat kejadian tidak ada aktivitas belajar mengajar di lingkungan sekolah sehingga tidak menimbulkan korban jiwa. Api berhasil dipadamkan sekira pukul 12.00 WIB setelah Tim PBK Mukomuko menerjunkan tiga unit mobil Damkar. Akibat kejadian ini kerugian ditaksir mencapai Rp 5 juta. (red)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.