Hentikan Mobil Batu Bara, Dewan Puji Bupati Bengkulu Utara

0

BENGKULU, terUpdate – Dewan Provinsi Bengkulu mengapresiasi aksi Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian menghentikan truk angkutan batu bara yang melintas di jalur tengah Arga Makmur Bengkulu, Kamis (17/2/2022). Hal disampaiakan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali S.Sos, MM.

Tantawi menyebutkan, angkutan batu bara ini lebih dari 8 Ton sehingga  mudaratnya yang menyebabkan begitu cepat nya hancur jalan lintas itu, dampak angkutan batu bara masyarakat sangat tersiksa akibat jalan yang hancur.

“kita sangat mengapresiasi yang di lakukan Bupati Mian, yang telah menghentikan angkutan-angkutan batu bara muatan melebihi kapasitas jalan, kita selaku dari komisi III DPRD Provisi Bengkulu sangat mengapresiasikan bupati Mian,” ucap tantawi.

Tantawi berharap kepada Bupati Bengkulu Utara dengan tegas segera memberhentikan angkutan batu bara beban yang melebihi  kapasitas.

“kami selaku anggota DPRD dari Komisi III Provinsi bersama masyarakat mendukung penuh bahwa Bupati menghentikan angkutan tersebut,” tutupnya.(prw)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.