Ini Sosok Cantik Finalis Miss Indonesia Wakili Bengkulu

0

BENGKULU – Meidinta Randatania, perempuan cantik dan memiliki pengetahuan yang tinggi ini adalah finalis Miss Indonesia 2018 yang mewakili Bengkulu. Sosok yang bersahaja ini merupakan lulusan akuntansi Universitas Diponegoro, yang memiliki ketertarikan tinggi terhadap bisnis, pendidikan, pariwisata, budaya, musik bahkan kepemimpinan.

Ia merupakan orang yang memiliki keingintahuan yang tinggi mengenai bagaimana bisnis itu beroperasi, sehingga ia memutuskan untuk mengambil jurusan akuntansi di Universitas Diponegoro dan lulus dengan predikat cumlaude pada tahun 2016.

Disampaikan teman dekatnya semasa kuliah, Indra yang saat ini menjabat Promotion Supervisor Astra Motor Bengkulu, berdasarkan ketertarikannya terhadap pariwisata dan budaya, wanita kelahiran 2 Mei 1995 ini berhasil mewujudkan keinginanya untuk menjadi Nong Kabupaten Tangerang 2016 (Official Tourism Ambassador Tangerang 2016), yang bertugas untuk melestarikan dan mempromosikan warisan budaya dan pariwisata Tangerang . Dinta, sapaan akrabnya, juga menggunakan waktu luang untuk jalan-jalan ke daerah-daerah Indonesia dan negara lainnya.

“Diusia muda ini yakni 21 tahun, Dinta sudah mendaki 6 gunung di Indonesia dan menginjakan kakinya di 10 negara di dunia,” ujar Indra.

Indra juga mengakui, Dinta punya wawasan yang luas, itu bisa dilihat dari hobinya yang suka baca buku dan selalu update akan hal apapun.

“Wah, Dinta itu salah satu perempuan yang sangat independen yang pernah saya kenal. Selama bisa dikerjakan sendiri, semaksimal mungkin ia kerjakan, dia tidak ingin menyusahkan orang lain. Dinta juga sangat friendly dan lovable, makanya temannya banyak dimana-mana. Dan sosok Dinta yang berani, ulet, kreatif dan pantang menyerah itu juga sangat melekat pada Dinta,” terangnya.

Ia meminta warga Bengkulu terus support Meidinta untuk menjadi Miss Indonesia 2018. Caranya mendukung Meidinta mudah, caranya dengan SMS ketik MI (spasi) Bengkulu kirim ke 95151.

“Ayo kita harumkan nama Bengkulu lewat Miss Indonesia 2018, dukung terus Meidinta,” ajak Indra.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.