Jajang Rahmat Kembali Pimpin DPW PPNI DKI Jakarta

0

JAKARTA, terUpdate.id – Musyawarah Wilayah (Muswil) ke X Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) DPW DKI Jakarta digelar secara hybrid, dengan mengusung tema “Kolaborasi Perawat bersama Rakyat, Jakarta Hebat Masyarakat Sehat”, Sabtu (12/2/2022).

Acara ini dibuka Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi. Dalam sambutannya Irwandi menuturkan, PPNI ikut andil membantu Pemprov DKI dalam menanggulangi pandemi Covid 19.

Dirinya ingin, kolaborasi ini terus berjalan untuk meningkatkan layanan kesehatan bagi masyarakat.

Dalam Muswil ini, Jajang Rahmat kembali memimpin DPW PPNI DKI Jakarta periode 2022-2027. Terpilihnya Jajang ada jiwa besar dari H. Maryanto yang mendapatkan 3 suara dari 6 DPD.

Keduanya mendapat dukungan yang sama kuat dan pada akhirnya H. Maryanto dengan besar hati mengundurkan diri dari balon tersebut. Bahkan, memberikan dukungan kepada Jajang Rahmat.

“Inilah sikap kenegarawan dan kedewasaan berorganisasi yang perlu kita contoh. Bravo untuk PPNI,” ucap Ketua Umum PPNI Dr. Harif Fadilah, S.Kp, SH, MH, M.Kep.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada Ketua DPW terpilih Jajang. Ia meminta kepada Jajang agar membangun PPNI semakin baik lagi.

“Apalagi ini adalah periode kedua, pasti sudah tahu dimana titik-titik yang harus dibenahi bersama sama,” ungkapnya.(kai)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.