Jasa Raharja dan Stakeholder Bahas Upaya Peningkatan Keselamatan Lalu Lintas Melalui Program FKLL di Kab Bengkulu Selatan

0

Bengkulu Selatan, TerUpdate.Id – Dalam upaya meningkatkan ketertiban berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan lalu lintas Jasa Raharja Bengkulu melalui Penanggung Jawab Jasa Raharja Bengkulu Selatan, bersama Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan dan Manajemen RS As-Syifa, menggelar Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) di ruang rapat RS As-Syifa Bengkulu Selatan (12/6/2024).

Acara ini merupakan bentuk komitmen bersama yang kuat untuk menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan tertib di Kab Bengkulu Selatan.
FKLL kali ini difokuskan pada pembahasan program-program keselamatan lalu lintas guna terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Kab Bengkulu Selatan. Salah satu solusi yang diusulkan adalah pemasangan rambu-rambu lalu lintas yang di beberapa titik jalan lintas di Kab Bengkulu Selatan.

Pihak Kepolisian juga menegaskan pentingnya kepatuhan pengendara terhadap kelengkapan berkendara untuk memastikan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya. Pihak RS juga mendukung kegiatan keselamatan berlalu lintas sebagai upaya meminimalisir risiko kecelakaan lalu lintas serta penanganan korban pasca kecelakaan lalu lintas.

Penanggung Jawab jasa Raharja di Kab Bengkulu Selatan Dicky Linecer SE, MM., AWP, menyatakan dukungan penuh terhadap hasil FKLL tersebut.

“Melalui rapat strategis ini, kami berharap tidak hanya mengurangi angka kecelakaan, tetapi juga meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas. Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu, Rio Ulin Mardin, S.Kom, MT., CRMO.,QWP,MTCNA, AEPP menerangkan “Kegiatan yang di lakukan oleh Penanggung Jawab Jasa Raharja Cabang Bengkulu di Samsat Bengkulu Selatan ini sejalan dengan tujuan perusahaan dalam memberikan perlindungan dasar kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan”.



Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.