Kunker ke Musi Rawas, Pemkot Bengkulu Saling Bertukar Informasi Program

0

BENGKULU, terupdate.id – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) dan silatuhrahmi ke Kabupaten Musi Rawas.

Bersama sang istri dan didampingi Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Tony Elfian, Staf ahli bidang Pemerintahan Kota Bengkulu Matriyani Amran, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Rosmayetti dan Kepala Bagian Umum Pemkot Bengkulu A Gunawan disambut hangat di kediaman Wakil Bupati Musi Rawas Suwarti.

“Ya, hari ini kita melakukan kunker ke Pemkab Musi Rawas. Tentu pertemuan ini menjadi sangat menarik karena saling bertukar informasi terkait program di daerah masing-masing,” jelas Dedy. Rabu, (23/12/2020).

Dedy pun tak lupa membeberkan program-program Pemkot yang menjadi perhatian Kota, Kabupaten dan Provinsi tetangga.

“Alhamdulillah bu, program-program Pemkot saat ini terus mengedepankan kesejahteraan dimasyarakat. Diantaranya ialah program gerakan peduli yatim (GPY), gerakan peduli siswa (GPS), HD Oto, 1000 jalan mulus, 1001 janda, 3 in 1 Disdukcapil dan program pro rakyat lainnya,” tutur Dedy.

Program-program Pemkot Bengkulu bertujuan untuk menyejahterakan masyarakat, melayani masyarakat dengan prima, memprioritaskan APBD untuk rakyat. Hal ini sesuai visi misi Pemkot Bengkulu melalui program pro rakyat yang bertujuan mensejahterakan masyarakatnya.

“Melalui program pro rakyat, kita selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik agar semua masyarakat merasakan sentuhan tangan pemerintah,” sampainya

Dalam kunker ini, Dedy beserta rombongan juga mengucapakan belasungkawa atas meninggalnya H Burlian yang merupakan suami dari Wakil Bupati Musi Rawas Suwarti.

“Atas nama Pemkot Bengkulu dan mewakili Bapak Walikota, saya mengucapkan belasungkawa kepada ibu atas kepergian sang suami,” demikian Dedy. (red)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.