Marjon Promosikan Tempat Bersejarah dan Kuliner Khas Bengkulu

0

BENGKULU,Newsikal.com – Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, Marjon promosikan tempat bersejarah dan kuliner khas Kota Bengkulu kepada  rombongan anggota DPRD Kabupaten Majalengka dalam pertemuan di kantor walikota. “Dijalan Seruni, banyak yang menjual makanan khas bengkulu dan berdekatan dengan rumah kediaman Bung Karno pada saat pengasingan,”kata Marjon di Kantor Wali Kota, Jumat(29/03/2019).

Marjon juga memperkenalkan Rumah Sakit Kota yang dulunya belum ada sekarang suda ada ini adalah solusi untuk masyarakat di Bengkulu yang kurang mampu. “Semboyan jemput sakit  pulang sehat (JSPS) Bekerjasama dengan Ruma Sakit Kota Harapan dan Doa. Dengan menggunakan uang hamba allah, menggunakan ambulan gratis ketempat terjauh sekalipun,”kata Marjon

Selain itu, Marjon juga mengatakan ada program baru HD City. “Kami juga membuat program baru HD city, ini untuk siapa pun yang mau melamar pujaan hatinya bisa menggunakan mobil dinas,”lanjutnya.

Kunjungan kerja DPRD Kabupaten Majalengka ke Pemkot disambut dengan ramah. “Kami sampaikan banyak terimkasih karena disambut begitu ramah disini,”kata ketua DPRD Majalengka, Dadan Deniswan.

Sebelumnya anggota DPRD Kabupaten Majalengka yang berjumlah empat belas orang ini telah berkunjung ke berbagai tempat di Provinsi Bengkulu

“Kami sudah berkunjung ke Bengkulu Utara kemaren, kami sudah berkunjung ke kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu berkaitan dengan Pengelolaan Aset Daerah (PAD) kota, dan sekarang kami berkunjung ke Pemkot,”lanjutnya.

Adapun tujuan anggota DPRD Kabupaten Majalengka berkunjung ke provinsi Bengkulu adalah ingin belajar atau mengetahui bagaimana pembinanan UMKM di Bengkulu. “Bagaimana pembinaanya UMKM, bagaimana sistem kerjanya,” singkat dia.(CW4/rls)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.