Menekan Peningkatan Covid-19, Satuan Brimob Polda Bengkulu Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

0

BENGKULU, terupdate.id – Guna menekan penyebaran Covid-19 semakin meluas khususnya di wilayah Provinsi Bengkulu maka dilakukannya penyemprotan disinfektan secara rutin di tempat-tempat umum seperti tempat ibadah, fasilitas pendidikan dan fasilitas umum lainnya.

Personel Satuan Brimob Polda Bengkulu dalam hal ini Unit KBR Gegana tergabung dalam OPS Aman nusa II Satgas Pencegahan Covid-19 yang dipimpin Iptu Ulil Soffian melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di Masjid Al-Hikmah Kel. Bumi Ayu Kota Bengkulu. Minggu, (27/12/2020)

“Kegiatan penyemprotan ini dilakukan secara rutin di tempat ibadah dan fasilitas umum serta tempat – tempat yang sering dikunjungi masyarakat hal ini bertujuan guna mencegah Penyebaran Covid-19 dan agar masyarakat dapat menjalankan ibadah serta kegiatan rutinitas dengan aman,” sampainya.

Selain melaksanakan penyemprotan desinfektan juga dilaksanakan Patroli Himbauan dan teguran penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, kegiatan Patroli ini sekaligus bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Covid-19 dan mengajak masyarakat bersama-sama saling mengingatkan untuk tetap mematuhi dan pentingnya melaksanakan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Pengurus tempat ibadah Masjid Al-Hikmah mengucapkan terima kasih kepada Personel Satuan Brimob Polda Bengkulu karena dengan adanya penyemprotan cairan desinfektan ini kami bisa terhindar dari Virus Covid-19 yang membahayakan serta dapat memutus mata rantai penyebaran Virus ini.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol Susnadi,S.I.K, menegaskan Satuan Bimob Polda Bengkulu akan terus bekerja keras dalam melakukan pencegahan penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Provinsi Bengkulu. Peran serta masyarakat juga sangat penting dalam memutus mata rantai Covid-19 yaitu dengan bersama-sama saling mengingatkan akan pentingnya mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.