MOI dan Kabarbengkulu.id Santuni Anak Yatim di 16 Desa di Kecamatan Ipuh

0

Mukomuko, terUpdate.id – Berbagi dengan anak yatim merupakan bagian dari amalan seorang muslim. Manfaat berbagi kepada anak yatim pun sangat besar.

Bertempat di kantor Media Online kabarbengkulu.id kegiatan santunan Anak Yatim dilaksanakan, Jum’at sore (29/4/22). Turut hadir  CEO kabarbengkulu.id beserta Crew, Camat Ipuh, Kapolsek Mukomuko Selatan, Danramil Ipuh, Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) dan anak yatim penerimaan santunan.

Dalam sambutannya CEO kabarbengkulu.id Nurman Fajri, S.Pd , mengatakan, manfaat berbagi kepada anak yatim di bulan Ramadhan sangatlah besar.

“Bahkan Rasulullah mengatakan, barangsiapa yang mencukupi kebutuhan anak yatim, maka dia akan bersama kami di surga. Jadi manfaat menyantuni anak yatim di bulan Ramadhan, memiliki tinggi keagungan dalam keislaman kita,” paparnya.

Ia menambahkan, jika tidak menghardik anak yatim dan saling merangkul, akan memberikan kebaikan. Karena itulah, management kabarbengkulu.id mengadakan santunan kepada anak yatim.

Diakuinya, berbagi bersama anak yatim hidi bulan Ramadhan membawa pesan yang luar biasa untuk umat muslim.

“Pesan yang luar biasa manakala memasuki bulan Ramadhan, yakni kesan kebersamaan dengan anak yatim dan kesan kebersamaan beribadah bersama,” jelasnya.

Ia sampaikan juga ucapan terimakasih kepada Kapolres Mukomuko, Kasatlantas Polres Mukomuko dan Dandim 0428/Mukomuko dan Media Online Indonesia (MOI) yang sudah ikut serta membantu kelancaran kegiatan ini.

“Semoga komunikasi antara Media Online kabarbengkulu.id dan TNI Polri selalu terjaga,” tutup CEO kabarbengkulu.id

Terpisah, Camat Ipuh Epin Masyuardi, SP yang juga ikut hadir dalam kegiatan tersebut sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Media Online kabarbengkulu.id, karena dapat diketahui media kabarbengkulu.id bukan hanya menyampaikan informasi publik namun sudah banyak melaksanakan kegiatan yang positif dan produktif bagi masyarakat,” ucap Epin.

Lebih lanjut, Epin menambahkan di momen Ramadhan 1443 Hijriah ini, ia berharap berbagi kebaikan bersama anak yatim piatu semakin meningkat. Tidak hanya di tempat ibadah saja, melainkan juga berbagi kebaikan di tempat fasilitas yang memadai.

“Berharap berbagi kepada yatim semakin meningkat, bukan hanya di tempat ibadah saja, tapi seperti yang kita jalankan bersama Media Online kabarbengkulu.id atau di fasilitas yang bisa menghidupkan kebersamaan anak yatim,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPW MOI Provinsi Bengkulu, K. Hadi, sangat mensupport kegiatan yang di inisiatori oleh kabarbengkulu.id ini. Baginya, kabarbengkulu.id telah membuktikan bahwasanya media online eksis di tengah masyarakat.

“Saya begitu bangga, apa yang dilakukan kabarbengkulu.id ini sangat bernilai positif. Terlebih memang saat ini di bulan ramadan, banyak kebaikan yang diraih,” ungkapnya.

Dirinya juga yakin, dengan hadirnya dan pedulinya kabarbengkulu.id kepada masyarakat akan membuat media ini terus dipercayai masyarakat Provinsi Bengkulu terkhusus Mukomuko.

“MOI sebagai tempat bernaungnya kabarbengkulu.id akan terus mendorong agar kabarbengkulu menjadi media online yang profesional bahkan diikuti oleh media online lainnya,” cetusnya.

Dirinya juga berharap, kegiatan positif ini bisa bermanfaat bagi anak yatim. Meski tak seberapa, paling tidak dapat membantu sedikit kebutuhan anak yatim.(red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.