Muswil ke IV PPNI Sumsel, Subhan Pimpin DPW dengan Aklamasi

0

SUMSEL, terUpdate – Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sumatera Selatan gelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke IV di Danau Ranau, Sabtu (20/2/2022). Dari Muswil ke IV ini mendapati Subhan, SKM, M.Kep terpilih sebagai ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPNI Sumsel periode 2022-2027.

Dari 17 sebanyak 16 DPD PPNI yang hadir. Balon ketua terdiri dari dua yakni Subhan dan lukman.

Dalam musyawarah, Subhan mendapat dukungan 11 DPD dan lukman mendapatkan 4 dukungan DPD. Sedangkan satu DPD lagi abstand.

Ketua Umum PPNI, Dr. Harif Fadhillah, S.Kp, SH, MH, M.Kep

 

Karena tidak memenuhi syarat karena bakal calon harus mendapat dukungan minimal 9 DPD, maka terjadilah aklamasi.

Ketua terpilih H. Subhan. SKM, M.Kep mengucapkan terimakasih kepada teman-teman DPD PPNI Sumsel yang mempercayakan dirinya untuk menjabat ketua untuk kedua kalinya. Dirinya berjanji akan menjalankan amanah ini dengan semakin baik lagi.

“Saya akan jaga amanah ini serta saya akan menjalankan program kerja dari hasil Muswil IV yang diadakan di Danau Ranau 18-20 Februari 2022 ini,” ucapnya.

Acara besar PPNI Sumsel ini juga dihadiri langsung Ketua Mmum PPNI Dr. Harif Fadillah, SKp, SH, MH, M.Kep. Dalam momen ini dirinya berpesan, bahwasanya Muswil ini adalah ajang musyawarah PPNI untuk memperbaiki organisasi ke depannnya.

“Kegiatan ini juga sebagai kegiatan untuk mengevaluasi program-program kerja yang selama ini dikerjakan oleh DPW PPNI sumsel,” ujarnya.

“Jelas ini untuk evaluasi agar bisa bekerja lebih baik lagi,” cetus Harif.

Tidak ia juga memgucapkan selamat kepada ketua tdrpilih. Semoga PPNI di tangan Subhan periode kedua ini semakin berkemajuan.

“Selamat dan sukses kepada Subhan. Bravo untuk PPNI,” ungkapnya penuh semangat.(kai)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.