Connect with us

Hi, what are you looking for?

Terupdate ID

Otomotif

New Avanza dan New Veloz Tampil Lebih Elegan

BENGKULU, terupdate.id – Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, Meriani menyampaikan, New Avanza dan New Veloz ini tampil lebih elegan dari sebelumnya. Tampilannya memiliki nuansa baru di pandangan mata.

Hal ini disampaikanya pada launching New Avanza dan New Veloz di Showroom Agung Toyota, Rabu (16/1/2019). Dirinya yakin, kedua produk ini akan menjadi market leader di kelasnya.

“Mobil ini memang tampil lebih mewah, dengan lampu kecil LED bagian depan. Starter juga sudah pakai tombol. Mesinya juga sudah memprioritaskan bahan bakar Pertalite, membuat pengendara lebih efisien,” ujarnya.

Selain itu, dijelaskannya, setiap tahun dari 2016-2018 Agung Toyota terus mengalami peningkatan penjualan. Sehingga ia optimis, mobil dengan harga 200 sampai 260 juta ini mampu bersaing, bahkan New Avanza dan New Veloz bisa menjadi market leader di kelas MPV.

“Hingga saat ini, mobil ini sudah diindent sebanyak 30 unit. Tentunya, kami juga berikan servis gratis sampai 3 tahun,” cetusnya.

Diharapkan, New Avanza dan New Veloz ini mampu memberi kenyamanan bagi pecintanya. Kemewahanya, mampu mebuatkan pengendara merasa lebih percaya diri dan bangga memiliki New Avanza dan New Veloz ini.(cw3)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Kota Bengkulu

BENGKULU, terupdate.id – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Nala Polda Bengkulu dalam rangka pengamanan Natal 2020 dan tahun baru...

Lebong

LEBONG, newsikal – Karena beberapa waktu lalu Panglima Hukum Rakyat (PHR) Mengirimkan permohonan impormasi rincian terkait anggaran Covid 19 dikabupaten Lebong dengan Nomor surat...

Kota Bengkulu

BENGKULU, terupdate.id – Pemerintah Provinsi Bengkulu terima hearing Persatuan Vendor Pernikahan Provinsi Bengkulu pada Rabu (20/1/2021) di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu. Turut...

Bengkulu Tengah

BENGKULU TENGAH, terupdate.id – Menjelang pesta demokrasi 17 April mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Tengah (Benteng) tidak lama lagi akan melakukan pendistribusian surat...