Perayaan HUT ke-21 DWP Kota Bengkulu Adakan Lomba Hapalan Hadis

0

BENGKULU, terupdate.id – Acara perayaan hari ulang tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bengkulu ke-21. Pada tahun ini DWP menggelar lomba hafalan hadits yang berlangsung di Hotel Adeeva, Rabu (02/12/2020).

Ternyata lomba hafalan hadits ini dalam rangka mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu serta mendukung mewujudkan Kota Bengkulu yang religius dan bahagia.

Acara lomba hafalan hadits dibuka langsung oleh Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi. Dalam sambutannya, ia mengapresiasi DWP yang menggelar lomba hafalan hadits.

“Ini sangat bagus. Di usia DWP ke-21 menggadakan lomba hafalan hadits ini semoga ke depannya DWP semakin maju, berkah serta semakin bersinergi dengan Pemkot dan memberikan gebrakan untuk generasi wanita di Kota Bengkulu” ujar Dedy.

Dihadapan 58 peserta lomba hafalan hadits, Dedy mengajak peserta agar mengamalkan hadits dalam kehidupan sehari-hari.

“Ini peserta kan sudah pasti yang terbaik dan tentu hafal hadits. Jadi, jangan hanya menghafal saja, tapi terapkan juga dalam kehidupan sehari-hari agar kehidupan kita mendapat berkah dan diridahi Allah SWT,” demikian Dedy.

Diacara yang sama, Ketua DWP Miswita Dewi Bujang mengungkapkan bahwa lomba hafalan hadits merupakan inisiatif para anggota DWP.

“Karena kita mitra pemerintah, jadi kita berinisiatif mendukung program-program Pemkot Bengkulu. Salah satunya ialah lomba hafalan hadits ini, semoga melalui lomba hafalan hadits ini nanti menjadikan pedoman dalam kehidupan sehari-sehari sesuai dengan amalan rasul,” ujar Dewi.

Untuk diketahui, Dalam acara ini turut hadir Penjabat Sesda Kota Bengkulu Bujang HR, Plt Ketua PKK Dian Fitriani, Kepala DP3AP2KB Romadon Indosman, Kabag Kesra Pajrul Apandi. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.