Pernah Berproses Bersama, M. Iqbal: Selamat Datang Kandidat Ketum PB PMII

0

BENGKULU, terupdate.id – Ketua Umum Panglima Hukum Rakyat (PHR) Muhammad Iqbal, beserta pengurus lainnya yakni para panglima mengucapkan, selamat datang dan selamat berjuang kepada para calon Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) di Bumi Rafflesia Provinsi Bengkulu.

Disampaikan Iqbal, Ucapan yang ia berikan ini tanpa adanya unsur politis, melainkan sebagai bentuk dukungan kepada para sahabatnya satu seperjuangan, karena ia juga pernah menjabat sebagai Ketua PMII Provinsi Bengkulu.

“Dari 17 orang yang memperebutkan Ketum PB serta 3 orang Ketum Korpri, mereka merupakan kader terbaik serta sahabat seperjuangan waktu saya masih aktif di pengurusan PMII,” ujar Dang Iq, sapaan akrab Iqbal.

Ia juga menyebutkan, andaikata PHR bisa ikut memilih, PHR akan pilih semua, karena mereka kader pilihan.

Alasan lainnya kenapa ia tidak bisa memilih satu calon ketum yang akan berdebat nanti, karena ia mengaku kenali semua serta ada beberapa yang pernah berproser bersama di Pelatihan Kader Lanjut (PKL), Pelatihan Kader Nasional dan satu angkatan pengurus ketika ia menjabat ketum PKC PMII Provinsi Bengkulu.

“Intinya selamat berjuang untuk kandidat, siapapun yang terpilih semuanya cerdas dan memiliki semangat yang sama. Berjuang untuk besarnya dan solidnya PMII,” tutup Dang Iq.(D12)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.