Prabowo Minta Awasi Pemilih Hantu

0

BENGKULU, terupdate.id – Kedatangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto ke Bengkulu disambut antusias masyarakat pendukung Prabowo-Sandi, Kamis (14/3/2019). Berlokasi di Kemuning Resto Kota Bengkulu, Prabowo Subianto menggelar pertemuan dengan ribuan simpatisan yang ada di Provinsi Bengkulu.

Kehadirannya juga disambut dengan tabuhan 50 dol. Dalam sambutannya, Prabowo berpesan kepada para simpatisan dan Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Bengkulu untuk mengawasi pemilih hantu pada pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Saya meminta kepada BPP termasuk juga simpatisan Parabowo-Sandi yang ada di Bengkulu untuk mengawasi adanya pemilih hantu, pemilih bayi, pemilih warga negara asing yang ada di Bengkulu.

Prabowo saat disambut simpatisan di Bengkulu

Mari bersama-sama kita awasi agar jangan sampai terjadi kecurangan,” terangnya.

Selain itu, Prabowo mengajak BPP dan Tim Pemenangan Prabowo-Sandi termasuk juga simpatisan harus bekerja keras untuk meraih kemenangan suara di Provinsi Bengkulu.

Dimulai dengan menyampaikan kepada orang-orang terdekat, baik dilingkungan keluarga, masyarakat maupun lingkungan kerja.

“Mari dalam sisa 32 hari lagi ini kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” kata Prabowo.

Dalam sambutannya, Prabowo juga sempat menjanjikan beberapa poin yang akan ia lakukan apabilah ia terpilih. Diantaranya penurunan tarif dasar listrik, penstabilan harga sembako, mensejaterahkan para petani terutama sawit dan karet.

“Termasuk kita juga akan naikan gaji para honorer, bidan, perawat dan dokter. Termasuk juga kita akan ciptakan lapangan pekerja agar anak-anak muda kita mendapatkan pekerjaan yang layak,” ujarnya.

Di akhir pidato ia juga menyatakan prihatin dengan kondisi Bangsa Indonesia yang saat ini sangat rawan korupsi. Bahkan menurutnya karena ulah korupsi di Indonesia justru saat ini negara menuju ke arah yang tidak benar.

“Korupsi di Indonesia ini jika diibaratkan penyakit mungkin sudah stadium 4, banyak proyek-proyek yang tidak beres. Ini juga akan menjadi salah satu program kita untuk membrantas korupsi di Indonesia,” pungkasnya.

Di samping itu juga para simpatisan yakin akan mengantarkan Prabowo sandi menang pada pemilihan tahun ini.

“Kami yakin 80% bapak prabowo menang dan jadi presiden,” teriak masyarakat di sela-sela pidato prabowo.

Dengan keyakinan tersebut prabowo berjanji akan kembali ke Bengkulu untuk mengucapkan terima kasih atas dukungannya.(cw5)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.