Rapat Pleno KPU Provinsi Bengkulu, KPU Sukses Terapkan Prokes Covid-19

0

BENGKULU, terupdate.id – KPU Provinsi Bengkulu Gelar rapat pleno terbuka hasil rekapitulasi Pilkada tahun 2020 yang berlangsung di Hotel Mercure pada Kamis, (17/12/20).

Kegiatan pleno pun berlangsung tanpa ada hambatan apapun, walaupun diawal pleno terjadi banyak sekali permasalahan yang disampaikan oleh Bawaslu Provinsi Bengkulu berdasarkan surat rekomendasi No.127/K/BE/PM/0101/12/2020. Namun, pleno terbuka berjalan baik sesuai harapan peyelenggara.

Disampaikan Kpu Provinsi Bengkulu oleh Darliansyah “Bahwa Pemilu di Provinsi Bengkulu tidak ada halangan dalam pelaksanaannya, semuanya mendapati hak pilihannya,” sampainya kepada awak media.

walaupun pada hari pencoblosan cuaca tidak begitu bagus, namun jumlah partisipasi pemilih tetap terpenuhi.

Kemudian, dalam hal kepatuhan ternyata ditengah masyarakat cukup mentaati pelanggaran protokol kesehatan dalam proses pemilihan. Hal ini pun berkat sosilaisasi yang dilakukan oleh KPU Provinsi Bengkulu yang sangat efektif. Bawaslu Provinsi Bengkulu juga sangat mengapresiasi hal tersebut. ini disampaikannya pada saat pleno berlangsung diawal sesi pleno.

“Iya, dalam penyelengaraan protokol kesehatan tetap kita junjung tinggi. Alhamdulilah, sinergi yang dilakukan berjalan dengan baik,” pungkas Darliansyah.

Rapat pleno tersebut dihadiri langsung oleh semua komisioner KPU Provinsi Bengkulu, Bawaslu Provinsi Bengkulu, KPU tingkat kota/Kabupaten, Bawaslu Tingkat Kota/Kabupaten, para saksi setiap paslon dan para awak media.(cw7)

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.