Terbentuknya HKK Diharapakan Bantu Program Pemerintah

0

BENGKULU, terupdate.id – Bertempat di Aula Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP), Ketua Pusat Himpunan Keluaraga Kerinci Nasional (HKKN) Brigjen Pol, Drs. Syafril Nursal, Minggu pagi (31/03/2019) resmi melantik jajaran pengurus HKK Kota Bengkulu periode 2019-2024.

“Organisasi ini bukan organisasi Kabupaten Kerinci, melainkan lebih kepada Warga perantau dari Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh,” ujar Syafril.

Syaril menyampaikan, dengan dibentuknya kepengurusan HKKN ia berharap organisasi tersebut dapat membantu kemajuan suatu Daerah.

“HKK ini adalah organisasi sosial bukan organisasi Politik. Jadi apapun yang dilakukan HKK ini semata-mata membantu Pemerintah dalam memajuhkan suatu Daerah,” tegas Syafril.

“Tentuhnya dalam hal ini saya sangat berterimakasih untuk semua yang sudah menghidupkan dan menyusun kembali HKK yang sempat vakum. Dan saya harap kedepan organisasi ini dapat menjadi wadah informasih bagi Masyarakat luas,” ujar Safril lagi.

Sementara itu dengan demikian dirinya juga meminta agar seluruh Masyarakat Kerinci yang ada di Bengkulu kiranya dapat bergabung pada organisasi tersebut.

“Bagi masyarakat Kerinci di Bengkulu, mari semuanya bergabung dan hidupkan kembali organisasi ini demi mendukung setiap program Pemerintah dan kemajuan HKK Kota Bengkulu kedepan,” ungkap Syafrilr.

Terpisah, Wakil Walikota Bengkulu Dedi Wayudi, SE mengatakan, dengan dilakukan pembentukan kembali Himpuanan Keluarga Kerinci, kedepan dirinya berharap himpunan ini dapat menjadi daya bantu Pemerintah dalam menjalankan roda Pemerintahan yang baik.

“Mudah-mudahan kembalinya HKK, dapat mendukung semua program Pemerintah. Kami sangat mengayomi semua komuditas dan semua suku, apa lagi Bengkulu sendiri merupahkan daerah yang memiliki bermacam-macam suku yang berbeda,” pungkasnya. (cw4)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.