Ulang Tahun ke 47, Ini Harapan Bank Bengkulu

0

BENGKULU, terupdate.id – Hari ini tepat Bank Bengkulu beranjak usia, menjadi 47 tahun. Bukan usia yang muda, tentu Bank Bengkulu memiliki banyak harapan untuk menjadi semakin baik dan berkualitas.

Dalam momen besar ini, Direktur Utama Bank Bengkulu, H. Agusalim, menyampaikan, keberhasilan Bank Bengkulu dalam kinerja keuangan sudah sangat baik. Ini mendorong Bank Bengkulu untuk semakin eksis dalam melayani masyarakat.

Ia juga mengatakan, Bank Bengkulu telah berkoordinasi kepada pemegang saham untuk semakin mendorong Bank Bengkulu semakin maju. Salah satunya mengantar Bank Bengkulu menuju buku II dari buku I.

Komisaris, Direksi dan Kepala Divisi Bank Bengkulu saat foto bersama

“Saat ini, modal tetap Bank Bengkulu berada di angka Rp 600 miliar lebih, sedangkan untuk masuk ke buku II Bank Bengkulu harus memiliki modal tetap minimal Rp 1 triliun. Kami terus koordinasi ke pemegang saham agar bisa merealisasikan ini,” ujarnya.

Tidak hanya itu, ia juga menuturkan, Bank Bengkulu juga telah mendapat izin dari seluruh pemegang saham untuk menerapkan saham seri B. Dengan saham ini, Agusalim yakin akan dapat menguatkan Bank Bengkulu dalam sisi permodalan.

“Pemegang saham sudah menyetujui. Saham seri B ini hanya 20 persen dari modal inti dan pemilik saham ini tidak memiliki suara. Nah, nantinya saham seri B ini akan hanya kami jual dwngan orang Bengkulu,” terangnya.

Seluruh karyawan Bank Bengkulu bersama Direksi dan Komisaris Bank Bengkulu

Selain itu juga, Bank Bengkulu juga akan memenuhi harapan masyarakat Bengkulu untuk memperbaiki budaya kerja dan standar layanan.

“Kami juga akan terus menciptakan produk-produk layanan, supaya Bank Bengkulu bisa memgikuti perkembangan bisnis perbangkan ini. Salah satunya dengan mengembangkan Mobile Banking dengan multibiler agar bisa melakukan banyak transaksi dalam satu genggaman,” katannya.

Agusalim juga menegaskan, tahun managemen Bank Bengkulu akan meningkatkan laba inti. Diman diketahui, tahun lalu laba Bank Bengkulu sempat menurun sebesar Rp 13 miliar.

“Insyaallah Bank Bengkulu tahun ini bisa memperbaiki itu dan bahkan bisa lebih baik,” ungkapnya.

Direktur Kepatuhan Bank Bengkulu yang juga ikut memotong nasi tumpeng

Ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng, seluruh managemen Bank Bengkulu dan seluruh karyawan mengharapkan, semua apa yang diimpikan tahun ini bisa terwujud dan Bank Bengkulu semkin tumbuh berkualitas dan berkelanjutan.(adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.