Wakil Bupati Sampaikan LKPJ Bupati Seluma Tahun Anggaran 2021

0

SELUMA, terUpdate.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma, Senin (21/03/2022) menggelar Rapat Paripurna dengan Agenda Mendengarkan Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Seluma Tahun Anggaran 2021.

Rapat yang dimulai sekitar pukul 09:45 di Gedung Paripurna,pantauan Media ini Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Seluma, Nofi Eriyan Andesca S.Sos didampingi Wakil Ketua (Waka) Satu (1) serta Waka Dua (2) DPRD Kabupaten Seluma, dihadiri Wakil Bupati Seluma, unsur Fokopimda, Pejabat Ekslon dua dan tiga, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Ketua Badan Pegawas Pemilu (Bawaslu) dan sejumlah tamu undangan serta awak media.

Setelah membuka Paripurna secara resmi, Pimpinan Rapat mempersilahkan Kepada Wakil Bupati Seluma untuk menyampaikan LKPJ Bupati Seluma Tahun Anggaran 2021 dihadapan Forum rapat.

“Berdasarkan daftar hadir yang telah dilaporkan  oleh Sekertaris Dewan, dari 30 Anggota DPRD Kabupaten Seluma yang hadir dan menandatangani daftar hadir sejumlah 24 orang, maka sesuai tatatertib DPRD nomor 01 tahun 2020 pasal 145 ayat 1 huruf C kourum untuk dimulainya Rapat Paripurna ini sudah terpenuhi,maka dengan ini Rapat Paripurna DPRD Kabupaten  Seluma dengan Agenda Mendengarkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Seluma tahun Anggaran 2021 saya nyatakan dibuka secara resmi dan terbuka untuk umum,” ucap Nofi.

Selanjutnya,Pimpinan Rapat Paripurna yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI P Kabupaten Seluma ini mempersilahkan Wabup Seluma untuk menyampaikan LKPJ Bupati Seluma tahun 2021.

Dalam Penyampaiannya Wabup Seluma Drs Gustianto memaparkan LKPJ Bupati Seluma tahun Anggaran 2021 yang secara umum pengelolaan keuangan Daerah sepenuhnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Seluma.(prw)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.