Warga Seluma Deklarasikan Dukung ke Mian Maju Pilgub 2024

0

SELUMA, terupdate.id – Sejumlah Petani dan Buruh di Kabupaten Seluma yang tergabung dalam Relawan Masyarakat Bengkulu (Rembuk) mengelar deklarasi dukungan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu 2024. Dalam deklarasi ini para relawan berkomitmen mendukung Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian untuk maju sebagai calon Gubernur Bengkulu 2024.

“Kami, sebagai bagian dari Relawan Masyrakat Bengkulu (Rembuk) diKabupaten Seluma  pendukung Ir. Mian berkomitmen untuk mendukung penuh pencalonan Ir. Mian  sebagai Gubernur Bengkulu 2024,” Kata Sulkan tokoh masyarakat Seluma, Minggu (9/6/2024).

Sulkan menyebut seluruh relawan berharap Ir. Mian berkenan untuk memimpin Provinsi Bengkulu. Mereka menilai Mian mampu mewujudkan kesejahteran bagi masyarakat Bengkulu seperti yang dilakukannya di kabupaten Bengkulu Utara.

 

Warga Seluma saat menggelar deklarasi dukungan ke Mian

 

“kami berharap Mian dapat melanjutkan program-programnya ke tahap lebih tinggi lagi sehinga kami (masyrakat Seluma, red) dapat merasakan terobosan-terobosan, kesejahteraan dan ketentraman seperti yang dialami masyarakat Bengkulu Utara,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, sepuluh tahun sebagai Bupati Bengkulu Utara sudah mampu membuktikan bahwa Mian dapat memajukan Bengkulu Utara baik dalam sektor ekonomi, Pertanian, Kesehatan dan pendidikan.

“Tidak menutup kemungkian bahwa Mian mampu memberikan kesejahteran bagi masyarakat Provinisi Bengkulu dengan program-programnya yang ada di Bengkulu Utara,” cetusnya.

Sementara itu koordinator  Rembuk Sutris mengtakan, gerakan ini merupakan gerakan rakyat yang bersumber dari keingan dan kesadaran akan harapan dan bentuk kecintaan akan pemimpin yang mampu memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Dengan menguatnya dukungan dari masyarakat, kami menyakini Mian akan menang dalam Pilgub Bengkulu 2024 mendatang,” ujarnya.

Sutris juga mengajak Seluruh masyarakat Seluma untuk bergandengan tangan memenangkan Mian dan mengajak sanak saudara dan tetangga untuk memenagkan Mian.

“kami akan bergerak terus dari desa-desa untuk mengalang dukungan untuk kemenangan Mian untuk mewujudkan Bengkulu yang sejahtera,” pungkasnya.(red)



Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.