DPRD dan PU Bahas Peningkatan dan Perbaikan Jalan Rusak

0

BENGKULU, terUpdate – Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu melakukan pertemuan bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Dinas Perhubungan Provinsi Bengkulu, Selasa (15/2/22). Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III DPRD dan dihadiri oleh Kabid Bina Marga staf, Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan serta Kadis ESDM Provinsi Bengkulu.

Plt Kadis PUPR Provinsi Bengkulu, Tejo Suroso mengatakan, pertemuan ini membahas terkait peningkatan dan perbaikan jalan yang rusak di Provinsi Bengkulu.

“Kita membahas terkait beberapa titik jalan milik provinsi yang mengalami kerusakan,” kata Tejo.

Dalam pertemuan tersebut, anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, Tantawi Dali, S.Sos juga menyampaikan usulan untuk perbaikan peningkatan jalan provinsi yang ada di setiap kabupaten.

“Tadi komisi III DPRD Provinsi Bengkulu bersama dinas terkait mengelar rapat untuk menyampaikan usulan jalan yang harus di perbaiki dan di tingkatkan tahun 2022-2023, jalan Lais-Arga Makmur, Simpang Kerkap Lubuk Durian, Simpang Kerkap Argamakmur sampai ke perbatasan Lebong dan Lubuk Durian, Lubuk Sini, beberapa link ini sudah diprogramkan untuk diperbaiki dan ditingkatkan.” Jelas Tantawi. (Prw)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.