Edwar Samsi Sesalkan Adanya Wacana Perobohan View Tower

0

BENGKULU, terUpdate – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Edward Samsi memberikan pendapatnya perihal rencana perobohan view tower yang sekarang menjadi pusat perhatian di masyarakat.

Edward menilai, bahwa sikap yang diambil ini sangat disesalkan dikarenakan banyak anggaran yang dikeluarkan dalam pembangunan tersebut.

“Ya menyesalkan kalau itu sikap yang diambil yaitu merobohkan View Tower, sebelum dibangun pasti ada persetujuan antara Eksekutif dan Legislatif dan itu ada surveinya maka itu dibangun, tetapi kalau dirobohkan begitu saja sementara anggaran yang sudah didanai untuk View Tower kan miliaran rupiah sangat disayangkan,” jelasnya, Jumat (4/03/2022).

Edward meminta agar View Tower diperbaiki dan direnovasi. Jika kondisinya membahayakan diberikan peringatan kepada masyarakat.

“Apa salahnya jika kita perbaiki, kita renovasi sehingga enak dilihat seperti itu. Nah kalau memang kondisinya membahayakan, kita bisa Warning kasih pengumuman jangan mendekati dulu sebelum selesai direnovasi gitu,” tambahnya.

Menurutnya View Tower adalah Icon Bengkulu sehingga harus dikaji dan dipertimbangkan.

“Merobohkan View Tower bukan jalan yang baik, misalkan kajian-kajiannya itukan bagian dari Icon Bengkulu juga gitu. Jadi kita sarankan untuk dipertimbangkan kembali sebelum mengambil keputusan,” sambung Edward.

Edward mengatakan bahwa Pembongkaran View Tower bukanlah prioritas penting, karna masih banyak masalah yang menjadi prioritas.

“Sebenarnya kita menginginkan bukan ini yang menjadi urusan yang kita urusi sekarang, yang menjadi prioritas dan diurus sekarang ini seharusnya kelangkaan minyak goreng itu lebih penting. Ada lagi prioritas kita yaitu masalah sekolah gratis yang belum terlaksanakan. Kan lucu kalau cuman hanya sekedar mengurusi View Tower jadi ribut,” demikian Edward. (prw)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.