Jubir Agusrin : Akan Sapu Bersih Debat Ketiga Nanti Malam

0

BENGKULU, terupdate.id – Debat terbuka pamungkas Pilkada serentak tahun 2020 akan digelar nanti malam (4/12) di Hotel Mercure. Juru Bicara Pasangan Calon nomor urut 3, Suryawan Halusi S.Sos M.Si membeberkan kesiapan Agusrin M Najamudin dan Imron Rosyadi.

“Melihat dari debat pertama dan kedua, kami meyakini Paslon nomor 3 akan menyapu bersih debat nanti malam,” jelas Suryawan, Kamis (3/12/20).

Apalagi menurut Suryawan, salah satu tema debat ketiga Jumat malam adalah pembangunan, Agusrin punya prestasi dalam pembangunan Provinsi Bengkulu semasa beliau menjabat.

“Bapak Agusrin dikenal dengan Bapak Pembangunan Provinsi ini, dan beliau merupakan orang yang mempunyai terobosan-terobosan di bidang pembangunan,” tambahnya.

Suryawan juga menyinggung hasil survei terbaru dari lembaga survei Fixpoll yang mengunggulkan elektabilitas Agusrin Imron dibanding Paslon lain. Menurutnya, hasil survei tersebut adalah sinyal positif untuk kemenangan Agusrin Imron.

“Selisih survei Fixpoll kemaren di atas 10 persen elektabilitas Agusrin Imron. Berarti masyarakat Provinsi Bengkulu lebih tertarik untuk memilih Agusrin Imron,” jelasnya.

Suryawan sebagai juru bicara tim pemenangan Paslon Air juga meminta doa dan dukungan masyarakat untuk mengawal Pilkada 9 Desember mendatang. Perlu partisipasi seluruh masyarakat Bengkulu agar Pilkada berjalan lancar.

“Bukan hanya petugas dan tim, seluruh masyarakat wajib ikut serta dalam Pilkada. Dan jangan golput, 4 menit menentukan 4 tahun ke depan,” kata Suryawan . (***)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.