Kapolsek Penarik Himbau Masyarakat Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

0

MUKOMUKO, terupdate.id – Siap bersinergi bersama seluruh elemen masyarakat dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Kapolsek Penarik Polres Mukomuko Polda Bengkulu hadir langsung dalam kegiatan pengukuhan pengurus Ormas Laskar Merah Putih (LMP) di Posko Laskar Merah Putih Desa Mekar Mulya pada siang hari kemarin Rabu (28/10).

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Penarik IPDA M.Tri Qadlaya, SH., memberikan beberapa himbauan diantaranya mengajak pengurus ormas LMP dapat berperan aktif dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus demi keselamatan bersama.

Ormas LMP juga dihimbau untuk dapat berkoordinasi apabila akan mengadakan kegiatan dan menjadi contoh positif bagi masyarakat tegasnya.
Dalam kegiatan ini, dilakukan Pengukuhan Pengurus yang berjumlah 80 orang namun dibatasi dengan perwakilan yang berjumlah 40 orang sebagai wujud kepatuhan terhadap protokol kesehatan sebagaimana diterangkan Ketua LMP Kabupaten Mukomuko, Bapak Jumaidi. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.