Pembagian Bantuan Langsung Tunai Di Desa Penum Tersalurkan

0

BENGKULU TENGAH, terupdate.id Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di desa Penum kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah berlangsung lancar tanpa hambatan meski ditengah mendungnya cuaca.

Sebanyak 41 KK jadi penerima BLT tersebut datang kekantor desa dengan suasana hati riang penuh harap bisa segera mendapatkan bantuan yang bersumber dari dana desa tersebut.

Kepala desa Penum Roslan Arifin mengatakan pembagian BLT tersebut dapat terlaksana melalui proses yang panjang memilah dan memilih warga yang memang layak jadi penerima.

“Semoga dengan adanya pembagian BLT ini bisa membantu meringankan beban warga saya karena dampak pendemi Covid-19 ini,”kata Roslan Arifin. Rabu (24/06/2020)

Roslan juga berharap kepada semua warga yang menerima bantuan tersebut bisa menggunakannya sebaik mungkin supaya jangan sampai disalahkan gunakan hingga merugikan dirinya sendiri.

Dari pantauan langsung dilapangkan, pembagian tersebut dihadiri langsung perwakilan camat, TNI/Polri, BPD, serta pendamping desa dan warga yang menerima BLT tersebut.(D12)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.