Tingkatkan Sinergitas, Kapolres RL Silahturamhi Ketua dan Wakil Ketua PN Baru

0

REJANG LEBONG, terupdate.id – Kapolres Rejang Lebong (RL) AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH bersama Dandim 0409/RL Letkol Inf Sigit Purwoko, SE dan Kajari RL Yadi Rachmat Sunaryadi serta Komandan Sub Denpom II Curup Lettu Cpm Suprianto kemarin mendatangi Kantor Pengadilan Negeri (PN) Curup.

Kedatangan tiga unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten RL tersebut tidak lain dalam rangka kunjungan silaturahmi, Selasa, (19/01/2021).

Pasalnya memang di tubuh PN Curup baru saja mengalami pergantian pimpinan baik itu Ketua dan Wakil Ketua PN. Kedatangan Kapolres RL beserta rombongan disambut langsung Wakil Ketua PN Curup Rimdan di ruang kerjanya. Kunjungan tersebut selain untuk sinergitas, sekaligus silaturahmi sesama instansi hukum yang ada di kabupaten RL.

“Jadi kunjungan kita ini dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi sesama unsur Forkopimda serta dengan sesama lembaga penegak hukum di Kabupaten Rejang Lebong. Sehingga diharapkan bisa semakin meningkatkan kerjasama sesama aparat penegak hukum di Kabupaten Rejang lebong dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” sampai Kapolres.

Selain itu, sambung Kapolres, dengan silaturahmi sesama penegak hukum diharapkan bisa semakin bersinergi. Khususnya untuk membantu masyarakat dalam penegakan dan pelayanan hukum khususnya di wilayah hukum (wilkum) Kabupaten RL.

“Sinergitas ini kita harapkan bisa semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya dalam pelayanan serta penegakan hukum di Kabupaten Rejang Lebong,” demikian Kapolres. (red)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.