Tolak Remisi Pembunuh Prabangsa, AJMB Gelar Tabur Bunga

0

KOTA BENGKULU, terupdate.id – Sebagai bentuk solidaritas sesama Jurnalis, puluhan jurnalis yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Muda Bengkulu (AJMB) mengelar aksi Tulis Karton dan Tabur bunga di kawasan Wisata pantai Zakat, Sabtu (26/01/2019).

Selain aksi tulis karton dan tabur bunga, aksi tersebut juga disertakan dengan Doa bersama menolak keputusan resmisi Presiden Jokowi terhadap narapidana pembunuh jurnalis Radar Bali, Prabangsa.

“Ini bentuk solidaritas kami terhadap Prabangsa dan memprotes keras pemerintah agar remisi terhadap pembunuh prabangsa dicabut oleh Presiden,” tegas Kordinator Lapangan (Korlap) AJMB, Firmansyah kepada teman-teman Media.

Tampak, Jurnalis Bengkulu Tabur Bunga di Wisata Pantai Zakat, Sabtu (26/01/2019)

Firmansyah menyampaikan apa yang teman-teman AJMB lakukan hari ini merupakan rasa kedewa sesama jurnalis, karena yang terjadi terhadap Prabangsa merupakan sesuatu yang dapat mengancam kemerdekaan Perss.

“Kami berharap kedepan kemerdekaan Perss harus dijaga dan harus diperjuangkan. Karena bagi kami kemerdekaan pers merupakan harga mati,” pungkaasnya. (Rds)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.