Komunitas Cageur Bageur dan Srikandi Air Curup Dukung Penuh Agusrin-Imron

0

REJANG LEBONG, terupdate.id – Komunitas Cageur Bageur Srikandi Air yang berdomisili di Curup, Rejang Lebong menyatakan diri untuk mendukung penuh Agusrin-Imron menjadi Gubernur Bengkulu, Kamis (19/11/2020) di Holten Golden Rich 88 Curup. Mereka yakin Agusrin-Imron mampu memimpin Bengkulu dan mensejaterakan masyarakat Provinsi Bengkulu.

Seperti pernyataan yang disampaikan Ketua Cageur Bageur saat pertemuan dengan Agusrin, Deri. Ia menyebutkan, 300an anggota Cageur Bageur siap menyumbangkan suara untuk Agusrin-Imron.

“Kami yakin Agusrin-Imron mampu mengemban amanah, serta memgayomi masyarakat terutama masyarakat miskin,” ujarnya.

Ia begitu yakin, misi sosial Cageur Bageur bisa selaras dengan sosok Agusrin-Imron yakni seperti memberi bantuan kaki palsu, membangun jembatan bahkan menyantuni fakir miskin yang ada di Provinsi Bengkulu khususnya Curup.

“Saya yakin, bapak Agusrin bisa mendukung program kami ini. Karena Agusrin adalah sosok pemimpin yang baik dan dermawan serta menyayangi rakyatnya,” ucapnya.

Sedangkan itu, Agusrin pada pertemuanya dengan komunitas ini mengungkapkan, bahwa dirinya begitu bangga akan dukungan total dari Srikandi Air dan Cageur Bageur ini. Dirinya sangat senang karena kepercayaan yang diberikan kepadanya dari komunitas ini begitu tinggi.

“Terima kasih banyak, saya mohon doa agar perjuangan kita tidak sia-sia dan Agusrin-Imron bisa menang. Jelas, pengorbanan ini tidak akan kami lupakan,” ucapnya.

Pertemuannini cukip harmonis, terlihat Srikandi Air sangat menikmati pertemuan dengan Agusrin hingga mengabadikan foto. Begitupun pula Cageur Bager sangat senang bisa bertemu langsung sosok pemimpin yang dibanggakan.(kay/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.