Muswil VI PPNI NTT Berjalan Lancar, Aemilanus Mau Terpilih Kembali

0

NTT, terUpdate.id – Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VI Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Nusa Tenggara Timur berjalan lancar. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 11-13 Februari 2022 di Neo by Aston.

Dalam Muswil ini dihadiri Dewan Pengurus Pusat (DPP) PPNI yakni Bendahara Umum PPNI Afri Sunadi, S.Kep, NS, M.Kep yang mewakili Ketua Umum PPNI Harif Fadillah, S.Kep, SH, MH, M.Kep. Bendum PPNI tidak sendiri, ditemani pengurus pusat lainnya Heryanto, Arif dan Fauzan Adriansah.

Dalam sambutannya saat membuka Muswil ini, dirinya mengharapkan Muswil ke VI PPNI NTT berjalan lancar dan damai. Karena, perawat merupakan organisasi profesi kesehatan yang besar dan sekarang menjadi percontohan organisasi profesi kesehatan lainnya.

“Maka dari itu perawat harus saling dukung mendukung dan kompak serta bersatu,” ujarnya.

Sedangkan itu, dari 22 DPD yg ada di NTT, 2 DPD yang tidak hadir dikarenakan akses yang jauh di kepulauan, tetapi sudah memenuhi kuorum maka muswil ke VI tetap berjalan.

Ketua DPW PPNI NTT terpilih Aemilanus Mau

 

Ada 2 calon ketua DPW yang bertarung yakni Aemilanus Mau dan Nikolaus Kewuan. Namun, Aemilanus Mau yang akrab dipanggil Willy ini terpilih menjadi Ketua DPW PPNI NTT tahun 2022-2027 dengan perolehan suara 50 suara dan lawannya memperoleh 10 suara.

Setelah mufakat, ketua terpilih langsung dilantik oleh pengurus DPP PPNI yang dalam hal ini diwakili oleh bendahara umum Afri Sunadi. Sedikit ia sampaikan dalam sambutan terakhir, bahwasanya dengan terpilihnya pak Willy periode kedua ini lanjutkan program-program yang sudah bagus.

“Selama ini sudah bagus, ke depan harus menjadi lebih bagus lagi. Yang terpenting kebersamaan dalam memajukan propesi PPNI,” pungkasnya.(kai)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.